Pages

Monday 21 October 2013

Rio Alur Cerita


Di Brazil , burung eksotis diselundupkan ke luar negeri. Dalam Moose Lake, Minnesota , sebuah peti dengan biru macaw tukik Jantan jatuh dari truk dan ditemukan oleh seorang gadis kecil bernama Linda Gunderson, yang menyebut dirinya Blu. Lima belas tahun kemudian,  Linda memiliki toko buku. Blu, sangat jinak dan tidak bisa terbang, sering diejek oleh Angsa Kanada yang datang dengan luar toko buku Linda.
Suatu hari, Ahli Burung ( Dokter Burung ) Túlio Monteiro mengundang Blu dan Linda ke Rio de Janeiro dengan syarat bahwa Blu, yang adalah Jantan terakhir dari spesiesnya, pasangan dengan macaw Betina.
 Linda menerima, mereka Pergi ke Rio. Dimana Blu bertemu dengan seorang Kardinal Red-crested bernama Pedro dan nya Canary Yellow teman Nico. Pada Túlio yang Kandang Burung , Blu jatuh cinta dengan Jewel, macaw biru kerinduan percaya diri dan mandiri untuk melarikan diri ke Hutan Rimba. Para macaw ditangkap oleh Fernando, seorang anak yatim yang miskin, dan Sulphur Kakatua Jambul bernama Nigel, keduanya bekerja untuk sekelompok penyelundup yang dipimpin oleh Marcel.
 
Sementara Fernando memiliki pikiran kedua tentang tindakannya, Nigel memberitahu macaw bahwa ia bersumpah untuk menyelundupkan burung-burung eksotis di balas dendam setelah perannya pada program televisi telah digantikan oleh salah satu. Namun karena Blu Ahli dengan membuka kandang, Blu dan Jewel dapat melarikan diri ke hutan.
Fernando bertemu Linda dan Túlio dan membantu mereka menemukan burung, sementara Blu dan Jewel Bertemu Toco Toucan bernama Rafael, yang menawarkan untuk membawa mereka ketemanya Luiz ( Bulldog ) untuk menghapus rantai kaki mereka. Dia mencoba untuk mengajarkan Blu bagaimana untuk terbang, sebelum mereka bertemu dengan Pedro dan Nico.
 Nigel mempekerjakan segerombolan pencuri marmoset untuk menangkap Blu dan Jewel. Pedro dan Nico mengambil Blu dan Jewel ke Rio gaya pesta burung, di mana mereka melakukan duet, tapi menghadapi marmoset tepat sebelum macaw sekitar untuk mencium. Teman burung mereka melawan mereka sedangkan kelompok Blu yang lolos.Fernando mengambil Linda dan Túlio ke penyelundup tempat persembunyian, di mana mereka menemukan bahwa burung telah pindah.
 Marcel, ingin meninggalkan negara itu sesegera mungkin untuk mengamankan kesepakatan pasar gelap tentang Blu dan Jewel, menjelaskan bahwa ia akan menggunakan Karnaval Rio parade untuk menyelundupkan burung ke bandara, karena semua jalan-jalan lain telah diblokir untuk perayaan.
Sementara itu, Blu dan yang lain bertemu Luiz, yang melepaskan rantai mengikat Blu dan Jewel. Blu, berpikir bahwa ketidakmampuannya untuk terbang hanya akan menjadi beban bagi Jewel, berpendapat dengan Jewel sebelum mereka berpisah. Pedro dan Nico melihat Nigel menangkap Jewel. Ketika Blu dan Rafael mendengar dari Pedro dan Nico bahwa Nigel ditangkap Jewel, mereka buru-buru ke karnaval untuk menyelamatkannya. Sementara itu, Linda dan Túlio telah melihat parade penyelundup mengapung dan mengatur upaya penyelamatan burung-burung.Seperti Linda dan Túlio berpose sebagai penari dengan warna biru macaw kostum, Nigel menangkap Blu dan Teman temanya .

 Linda dan Túlio gagal untuk menghentikan para penyelundup tepat waktu dan kelompok Marcel lepas landas dalam Pendek SC.7 Skyvan . Pada papan, Blu menghancurkan kandangnya menggunakan hidran dan membebaskan Jewel.
  Para macaw melepaskan burung tawanan, tapi Nigel melukai Jewel. Blu mengirimkan Nigel terbang ke dalam mesin pesawat menggunakan pemadam api sekarang aktif, dan penyelundup melarikan diri pesawat.
Karena Tidak dapat terbang, Jewel jatuh dari terbuka menetas kargo pesawat itu menuju laut. Melompat keluar dari pesawat untuk menyelamatkan dia, Blu akhirnya menemukan bahwa ia mampu terbang setelah berbagi ciuman singkat dengan Jewel. Blu membawa dia kembali ke Linda dan Túlio bantuan. Kemudian, Linda dan Túlio mengadopsi Fernando, Tulio menyembuhkan Jewel, dan mengatur tempat perlindungan untuk melindungi hutan dari penyelundup. Blu dan Jewel meningkatkan tiga burung bayi bersama-sama dan merayakan dengan teman-teman burung mereka, Nigel diolok-olok karena ia kehilangan bulu, dan penyelundup dikirim ke penjara.

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *