Pages

Monday 21 October 2013

Eva


Eva
Informasi latar belakang
Film fiturRio 
Rio 2
Video gameRio multiplayer partai permainan
SuaraBebel Gilberto
Informasi Karakter
JenisKeel-billed Toucan
Jenis kelaminPerempuan
AliasMango Sedikit Juicy (diberikan oleh Rafael)
Bulu / rambut / warna kulitBlack Body 
Putih Dada 
Pirus dan Magenta Kelopak mata 
Kuning Hijau Beak 
Magenta Beak Tip
MataMerah
TemanRafael (pasangan) 
Toucan Anak (putra dan putri) 
Nico 
Pedro 
Blu 
Permata 
Bia 
Carla 
Tiago 
Grecia 
Achez 
Roma 
Kipo 
Luiz
NasibHidup
Mengutip"Kau dan amigo Anda hanya ingin menyelinap pergi ke Carnaval!"

Bio

Eva
Eva membuat dua penampilan singkat di film pertama. Ketika anak-anak mereka yang mengganggu Rafael, ia mengancam untuk mengatakan pada ibu mereka dan anak-anak kemudian bergegas pergi dari dia. Dia mengatakan Blu dan Jewel bahwa mereka takut padanya dan dia muncul, menakut-nakuti juga. Ketika Rafael mengatakan kepadanya bahwa ia mengantar Blu dan Jewel ke Luiz , dia berpikir bahwa itu adalah alasan sehingga ia dapat menyelinap ke Karnaval .  
Rafael kemudian memulai pembicaraan Romantisnya dengan mengingatkan saat masa lalu waktu zaman romantis mereka berbagi bersama.  
Rafael menindaklanjuti dengan memuji suara nyanyian yang Eva yang mengerikan, dan mereka mencium, anak anak mereka yang melihat itu merasa menjijikkan . Dia mengatakan kepadanya bahwa ia dapat membawa mereka ke Luiz (tetapi menambahkan baginya untuk segera kembali), dan dia terkejut bahwa dia benar-benar membiarkan dia pergi.Sementara itu, ia mencoba untuk mendapatkan anak-anak ayam, yang ingin ayah mereka kembali, di bawah kontrol.
Eva membuat penampilan singkat di akhir film, selama "Ending di Rio ". Dia terlihat dengan Rafael dan anaknya dalam sarang mereka.

Keremehan

  • Namanya terungkap pada mainan poster McDonald di Australia, di mana ia menunjukkan bahwa dia adalah satu mainan untuk masuk koleksi, bersama dengan Kipo . [1]
  • Meskipun dia memiliki peran kecil dalam film ini, ia memainkan peran utama dalam video game dan juga karakter yang dapat dimainkan.
  • Meskipun dia tidak muncul di trailer dia akan berada di Rio 2, tampaknya tidak akan memiliki peran utama.

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *