Pages

Monday 21 October 2013

Nico

Nico
Informasi latar belakang
Film fiturRio 
Rio 2
Video gameGame Multiplayer
SuaraJamie Foxx
Informasi Karakter
JenisCanary Yellow
Jenis kelaminLaki-laki
Bulu / rambut / warna kulitLulur Kuning 
Putih Dada 
Brown Wing Tips 
Brown Tail Feather Tips
MataCoklat
TemanPedro 
Rafael 
Blu 
Permata 
Luiz 
Eva 
Toucan Anak 
Bia 
Carla 
Tiago 
Eduardo 
Kipo 
Burung kut 
Burung neurotik
MusuhNigel 
Mauro 
Maromosets 
Penyelundup
NasibHidup
Mengutip"Wanita Brasil menanggapi kepercayaa


Bio

Nico
Nico dan Pedro pertama kali bertemu Blu ketika ia tiba di Rio de Janeiro . Setelah mendengar bahwa dia ada di sana untuk memenuhi gadis , mereka memberinya beberapa saran tentang bagaimana untuk menarik dirinya. Mereka kemudian berusaha untuk Blu bebas dari kandang, tapi Blu dissuades mereka. Mereka bertemu lagi di pasar, di mana Rafael membawa mereka untuk melihat Luiz . Mereka menginformasikan bahwa Rafael Luiz tersisa di troli, tetapi mereka dapat menangkap yan

g berikutnya. Nico dan Pedro kemudian mengambil dua macaw biru dengan burung ' samba klub . Nico mulai menyanyikan " Hot Wings (I Wanna Party)"bersama-sama dengan Pedro. Tiba-tiba, mereka diserang oleh marmoset (monyet). Selama pertarungan, ia dan Nico menggunakan anggur untuk memukul monyet. Kipo , sebuahRoseate Spoonbill , membantu Blu dan Jewel melarikan diri dari beberapa marmoset dengan meraih rantai mereka dan membawa mereka ke troli. Ketika marmoset mencoba untuk menghentikan mereka dengan membentuk rantai dan meraih Blu, Nico melempar Bottlecap nya di monyet kecil memimpin, menjatuhkannya off. Akhirnya, burung-burung melarikan diri ke kereta dan berangkat ke garasi Luiz .
Dalam perjalanan ke garasi Luiz , Rafael memutuskan untuk "mengatur suasana hati" untuk Blu untuk mengakui cintanya ke Jewel. Nico mulai menyanyikan " Cinta Fly "sementara Pedro memainkan string kabel troli sebagai gitar dan Rafael mengetuk dari bunga sakura dari pohon. Blu pukulan saat dengan mengatakan hal-hal yang salah dan sedang tersedak oleh kelopak bunga terjebak di tenggorokannya. Menonton ini, Pedro mendapat Nico untuk berhenti bernyanyi, dan Nico meniru bom jatuh, karena mereka melihat Jewel memberikan Blu manuver Heimlich sebagai sesuatu yang lain.
Kelompok ini bertemu dengan Luiz, yang ternyata menjadi bulldog , dan ia mencoba untuk memutuskan rantai dengan menggunakan tabel melihat. Semuanya berjalan salah, tapi pada akhirnya, mereka dibebaskan oleh air liur Luiz pelumas rantai. Nico lalat dengan Jewel bersama dengan Rafael dan Pedro meninggalkan Blu tertekan. Setelah pernyataan untuk kembali ke Linda bukannya tinggal dengan Jewel, ia masuk ke sebuah argumen dengan Jewel, yang berpuncak pada Blu mengatakan bahwa ia membenci samba, yang membuat Nico menangis. Hampir tidak percaya bahwa Blu mengatakan dengan keras, ia memohon Pedro untuk "Membuat burung rata-rata (Blu) mengambil kembali." Ketika Jewel terbang, Nico dan Pedro mengikuti, menyaksikan dirinya ditangkap oleh Nigel .Bersama dengan Blu dan Rafael, mereka pergi ke Karnaval untuk mencarinya dan mereka melihatnya dalam "aneh mengambang ayam." Nigel menangkap mereka semua, termasuk Rafael.
Sementara di penyelundup pesawat ', Blu berhasil melarikan diri dan membantu orang lain juga. Blu membuka pintu yang membuat mereka melarikan diri ke kebebasan.
Nico dan Pedro membuat penampilan terakhir mereka di film selama Estat di Rio reprise.

Penampilan

Nico adalah kuning kenari kecil dan ramping. Dia memiliki bulu kuning dengan dada putih, underwings putih dengan coklat gelap di ujung sayap dan bulu ekor, warna matanya berwarna coklat, ia memiliki paruh oranye terang dan kaki, dan ia memakai tutup botol sebagai topi yang hijau dengan biru garis lebar melengkung.

Kepribadian

Nico sangat banyak seperti Pedro, tampan, baik, jenis keluar burung. Dia sangat persaudaraan ketika datang ke sahabatnya Pedro. Ia mencintai musik, berpesta, dan suka samba sebanyak Pedro, tapi akan marah ketika seseorang mengatakan mereka membenci samba, ketika Blu bilang begitu, itu membuat Nico menangis.

Hubungan

Pedro

Nico dan Pedro adalah teman terbaik. Mereka bertindak seperti saudara dan menunjukkan banyak kasih persaudaraan sepanjang film. Mereka selalu terlihat bersama-sama, mereka juga suka menyanyi dan menari dengan satu sama lain. Dia dan Pedro keduanya memberikan nasihat Blu tentang cara untuk mendapatkan gadis-gadis. Ketika Blu membuat Nico menangis, ia menangis di bahu Pedro, yang juga menunjukkan bahwa Nico percaya Pedro banyak. Nico adalah penyanyi sementara Pedro adalah rapper, membuat untuk duet efektif.

Blu

Nico adalah teman baik dengan Blu. Karena Blu baru ke Rio, Nico menunjukkan Blu bagaimana "samba" atau partai. Dia juga memberikan saran Blu tentang cara untuk mendapatkan seorang gadis dengan mengatakan dia "membuat langkah pertama" karena "wanita Brasil menanggapi keyakinan." Nico juga mencoba untuk "mengatur suasana hati" untuk Blu dan Jewel. Nico menangis ketika Blu mengatakan bahwa ia membenci samba, meskipun ia mengampuni Blu tiba-tiba yang terbukti saat ia dan Pedro pergi keluar untuk mendapatkan Jewel untuk membawanya kembali ke Blu.

Permata

Nico dan Jewel adalah teman baik tapi jarang berbicara satu sama lain (Jewel mengabaikan dirinya dan Pedro sebagian besar waktu). Meskipun Nico setuju dengan Pedro bahwa Jewel panas, ia tampaknya tidak memiliki perasaan romantis untuknya. Setelah Blu dan Jewel masuk ke dalam perkelahian, Nico dan Pedro pergi setelah Jewel untuk mencoba dan mendapatkan dia kembali ke Blu, hanya untuk melihat Jewel bisa diambil oleh Nigel.

Rafael

Nico dan Rafael sudah saling kenal selama beberapa waktu. Rafael mengacu Nico dan Pedro sebagai "keluarga" dan Nico disebut Rafael "The King of Carnival".

Nigel

Nico takut Nigel, setelah melihat dia mengambil Jewel. Pedro siap untuk pergi setelah Jewel dan Nigel. Tapi Nico mengatakan "Apakah Anda melihat cakar pada orang itu?" Jelas membuktikan bahwa dia tidak ingin main-main dengan Nigel, mereka terbang untuk hidup mereka. Ketika Nico dan Pedro pergi ke memberitahu Blu bahwa Nigel memiliki Jewel, Pedro mengatakan "... Saya melihat ini besar kakatua ! " dan Nico kemudian mengatakan "Dengan cakar Ninja besar! Dan dia seperti 'Kau datang dengan saya, Anda little princess!'" dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

Luiz

Nico adalah teman baik dengan Luiz, meskipun selama upaya untuk menyelamatkan Jewel, Nico mendapat wajah penuh bulldog ngiler 's.

Keterampilan

  • Dancing
  • Nyanyian
  • Penerbangan
  • Bertindak
  • Bermain dengan hal-hal seperti alat musik
  • Pengajaran
  • Advising
  • Samba
  • Menggunakan Bottlecap sebagai tamborin
  • Kadang-kadang menggunakan Bottlecap sebagai senjata seperti bumerang

Keremehan

  • Nico adalah kuning kenari yang memakai tutup botol untuk topi.
  • Nico disuarakan oleh Jamie Foxx.
  • Nico menggunakan tutup botol nya baik sebagai tamborin (ditampilkan dalam Samba Club), dan sebagai senjata (ditunjukkan selama pertarungan dengan marmoset).
  • Nico dan Pedro adalah teman terbaik. Mereka selalu terlihat bersama-sama, terbang bersama, menari bersama, bernyanyi bersama, dan berpesta bersama-sama.
  • Meskipun Nico dan Pedro tidak di Angry Birds Rio , mereka tetap tampil sebagai barang dagangan untuk permainan (dalam bentuk mainan mahal).
  • Nico dan Pedro tidak berteman dengan Flock karena mereka tidak bertemu satu sama lain.

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *