Pages

Friday 13 June 2014

Download Film Rio (2011) Subtitle Indonesia mp4


Download Rio Subtitle Indonesia




Isi Cerita

Di Brazil, berbagai burung-burung eksotis yang diselundupkan ke luar negeri. Dalam Moose Lake, Minnesota , sebuah peti berisi Burung macaw biru jantan jatuh dari truk dan ditemukan oleh seorang gadis kecil bernama Linda Gunderson, yang dinamai Blu.
Lima belas tahun kemudian, Linda memiliki toko buku. Blu, sangat jinak dan tidak bisa terbang, dan sering diejek oleh Angsa Kanada yang di luar toko buku Linda.

Suatu hari, ornitologi Túlio Monteiro mengundang Blu dan Linda ke Rio de Janeiro pada kondisi bahwa Blu, yang merupakan pejantan terakhir dari spesiesnya, pasangan dengan macaw betina.
Linda menerima mereka terbang ke Rio.
Didalam Perjalanan ke Rio. Blu bertemu dengan Burung Kardinal Red jambul bernama Pedro dan temanya Yellow Canary teman Nico.
Pada saat tiba di tempat Tulio Blu bertemu Jewel, burung macaw biru yang sangat berniat untuk melarikan diri ke Hutan Rimba.

Blu dan jewel ditangkap oleh Fernando, seorang anak yatim piatu, dan Kakatua jambul Sulphur bernama Nigel, keduanya bekerja untuk sekelompok penyelundup yang dipimpin oleh Marcel, yang ingin meninggalkan negara itu sesegera mungkin untuk mengamankan kesepakatan pasar gelap mengenai Blu dan Jewel.
Sementara Fernando memiliki pikiran kedua tentang tindakannya, Nigel menceritakan kepada Blu dan Jewel bahwa ia bersumpah untuk menyelundupkan burung-burung eksotis untuk balas dendam setelah perannya pada program televisi telah digantikan oleh burung lain.

Namun, karena sudah terbiasa Blu didalam kandang dapat membukanya dengan mudah. 
mereka melarikan diri ke dalam hutan.
Fernando bertemu Linda dan Túlio dan membantu mereka menemukan Blu, sementara Blu dan Jewel berusaha melepas rantai dikaki mereka tpi gagal, 
mereka bertemu Rafael, Burung Toco Toucan , yang menawarkan untuk membawa mereka ke temannya bulldog , Luiz, untuk melepas di rantai kaki mereka. Ia mencoba untuk mengajarkan Blu bagaimana caranya terbang, sebelum mereka bertemu dengan Nico dan Pedro. Nigel mempekerjakan gerombolan pencuri marmoset untuk menangkap Blu dan Jewel. Nico dan Pedro kemudian pergi ke pesta dansa Rio gaya burung, 

disana Blu dan Jewel melakukan duet dan mulai jatuh cinta, tapi dihadang kedatangan marmoset . Burung-burung melawan mereka sedangkan lima melarikan diri pada trem .
Fernando menunjukan Linda dan Túlio ke tempat persembunyian penyelundup.
Disana mereka mengetahui bahwa burung - burung yang ditangkap telah dipindahkan.
Marcel menjelaskan bahwa ia akan menggunakan parade Carnaval Rio untuk menyelundupkan burung ke bandara, karena jalan-jalan lain telah diblokir untuk perayaan.
Sementara itu, Blu dan yang lain bertemu Luiz, yang melepaskan rantai dikaki Blu dan Jewel. Setelah mereka berdua berdebat sengit, mereka memutuskan untuk berpisah, meskipun mereka berdua patah hati dan Rafael Protes.
Pedro dan Nico kemudian melihat Nigel menangkap Jewel.
Ketika Blu mendengar bahwa jewel ditangkap oleh Nigel dan merasa bersalah , mereka buru-buru ke karnaval untuk menyelamatkannya.  
Sementara itu, Linda dan Túlio telah melihat para penyelundup di parade mengatur upaya menyelamatkan burung yang ditangkap.
Linda dan Túlio mengaku sebagai penari dalam kostum macaw biru, Nigel menangkap Blu dan kelompoknya.
Linda dan Túlio tidak dapat menghentikan para penyelundup kelompok Marcel ketika pesawatnya telah lepas landas dalam Pendek SC.7 Skyvan .
Didalam pesawat Blu berhasil keluar dari kandangnya menggunakan alat pemadam kebakaran dan melepaskan burung-burung yang didalam kandang, tapi Nigel melukai Jewel .  

Blu mengirimkan Nigel terbang ke mesin pesawat dengan menggunakan alat pemadam kebakaran, menyebabkan pesawat jatuh.
Para penyelundup melarikan diri pesawat. Jewel yang tidak dapat terbang jatuh dari  kargo pesawat yang terbuka itu menuju laut.
Blu Melompat keluar dari pesawat untuk menyelamatkan JewelBlu akhirnya mengetahui bahwa ia mampu terbang dan membawa jewel ketempat Linda dan Túlio untukmendapatkan bantuan. Kemudian, mereka mengadopsi Fernando dan membuat tempat perlindungan untuk melindungi hutan dari penyelundup. Pada akhirnya, Blu dan Jewel memiliki tiga anak bersama-sama dan merayakan dengan teman-teman mereka, Nigel diolok-olok karena ia kehilangan bulunya, dan penyelundup dikirim ke penjara.

Saya ada 2 Cara Mendownload Filmnya :

A.
1. [Cinemaindo.com] Rio (2011).mp4 - 341.0 MB
2. Klick Download File

B.

2. Nanti akan keluar Gambar ini :



3. Jangan di Ceklis

4. Klick Direct Download Link

Watch Rio Offical Trailer 1

 

1 comments:

Guguk said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *