Pages

Monday 21 October 2013

Pedro

Pedro
Informasi latar belakang
Film fiturRio 
Rio 2
Video gameGame Multiplayer
Suarawill.i.am
Informasi Karakter
JenisRed-crested Cardinal
Jenis kelaminLaki-laki
AliasCapoeira Kinga 
Hot Winga 
Samba Guru
Bulu / rambut / warna kulitTubuh abu abu
Dada Putih
Kepala Merah
MataCoklat
TemanNico 
Blu 
Jewel 
Bia 
Carla 
Tiago 
Rafael 
Luiz 
Eva 
Kipo 
Eduardo 
Burung neurotik 
Burung kut
MusuhNigel 
Mauro 
Marmoset 
Penyelundup
NasibHidup
Mengutip"Kebebasan!" 
"Aku akan pop bahwa kandang terbuka seperti soda kaleng." 
"Sudah waktunya untuk membawanya ke tingkat berikutnya."

Bio

Pedro adalah obesitas Red Crested Cardinal , dan teman terbaik Nico . Dia berteman Blu dan Jewel dan sebagai salah satu dari tiga tritagonists di Rio dan Rio 2 , dua lainnya adalah Rafael dan Nico. Dia dan Nico berbagi klub samba bersama-sama di pasar dari Rio de Janeiro . Pedro disuarakan oleh Black Eyed Peas vokalis will.i.am .
Pengisi Suara Pedro adalah Will.I.Am


Rio
Pedro dan Nico bertemu dan berteman dengan Blu ketika ia dalam perjalanan ke Rio de Janeiro . Mereka memberikan Blu saran, cara untuk menarik perhatian wanita Brasil. Pedro berusaha untuk mengeluarkan Blu dari Kandangnya tetapi tidak berhasil.
Pedro Bertemu Blu Pertama Kali


Pedro, Nico dan Blu bertemu lagi di pasar disana Rafael membawa Blu dan Jewel untuk melihat Luiz , mereka menginformasikan bahwa trio Luiz telah kembali ke garasi . Ketika mereka bertemu di pasar, Pedro menggoda Blu tentang Jewel, percaya bahwa nasihatnya dan Nico bekerja. Pedro dan Nico kemudian membawa Blu dan Jewel ke klub Samba. Setelah masuk, Pedro dan Nico mulai bernyanyi " Hot Wings (I Wanna Party) . " ketika lagu hampir selesai, mereka datang selelompok marmoset. Setelah itu Pedro mengumumkan perang dengan berteriak, "BURUNG VS monyet.!" ia dan Nico menggunakan anggur untuk memukul marmoset, ada kesempatan Blu, Jewel, dan Rafael pergi untuk melarikan diri ke troli (Kipo memberi Blu dan Jewel tumpangan, lalu Pedro, Nico, dan Rafael mengikuti mereka), di Troli mereka mengatur untuk pergi ke garasi Luiz .

Dalam perjalanan, Rafael memutuskan untuk "mengatur suasana hati" untuk Blu dengan mengakui cintanya kepada Jewel. Pedro mencoba untuk mengatur suasana hati dengan rap dengan Lagu berjudul "Drop It Low,"
Pedro menyuruh Nico berhenti bernyanyi
tetapi tidak sesuai lalu Nico yang menjadi penyanyi emosional, Pedro berhenti, dan menyanyikan sebuah lagu Pengatur suasana hati berjudul " Fly Love ", sementara Pedro memainkan kabel string troli sebagai gitar. Sepanjang lagu, Blu kacau saat mengatakan semua hal dengan salah, yang menyebabkan dia menjadi tersedak oleh kelopak bunga. Melihat itu, Pedro menyuruh Nico berhenti bernyanyi.





Pedro untuk mengejar Jewel



Kelompok ini bertemu dengan Luiz, yang ternyata adalah bulldog . Luiz mencoba untuk memutuskan rantai dengan menggunakan gergaji meja. awalnya tidak berhasil, tapi pada akhirnya, Blu dan Jewel terbebas dari rantai dikaki mereka, berkat air liur Luiz, yang melumasi rantai. Setelah Blu dan Jewel memiliki argumen, karena Rafael memberitahu mereka untuk benar-benar jujur satu sama lain, Blu mengatakan bahwa ia membenci samba, Nico menangis dan Pedro mengatakan, "Itu sedikit terlalu jauh." Nico tidak percaya bahwa Blu mengucapkannya keras-keras. Sementara menangis, ia mengatakan pada Pedro, "Suruh burung kasar itu menarik omonganya!" Setelah Blu dan Jewel berpisah, Rafael menyuruh Pedro dan Nico untuk pergi mengkuti Jewel, sementara dia sendiri mengikuti Blu.
Kebebasan !

Nico dan Pedro mengikuti Jewel dan melihat Nigel menangkap Jewel. Mereka kemudian melaporkan kembali ke Blu dan Rafael untuk mengatakan apa yang telah terjadi pada Jewel. Kemudian, Mereka pergi ke Karnaval untuk mencari Jewel. mereka menemukan jewel dalam "Mobil ayam aneh." Nigel berhasil menangkap mereka semua. Kemudian, sementara si penyelundup dikargo 'pesawat, Blu berhasil melarikan diri dari kandangnya. Dia kemudian membebaskan Jewel, lalu membantu Blu membebaskan burung-burung yang tersisa. Blu kemudian membuka pesawat, yang mengarah untuk melarikan diri dari semua burung yang telah ditangkap oleh para penyelundup. Pada saat itu, Pedro berteriak "FREEDOM!" (Kebebasan!) karena semua burung telah terbang jauh.

Kemudian, selama Lagu " Real in Rio ", Pedro tampil saat merayakannya di Blu Bird Sanctuary ,yang diciptakan oleh Linda dan Tulio .
Real in Rio


Rio 2

Pedro pertama terlihat di Rio 2
Pedro pertama kali terlihat dengan Nico, saat bernyanyi selama merayakan awal Tahun Baru pada saat Lagu berjudul " What Is Love " Pedro mengatakan" Ini pesta gila .. . Mereka selanjutnya tampil dengan Rafael, menilai Eva untuk Audisi Karnival. Ketika Rafael katanya mencapai setiap nada kepada Eva, Pedro menambahkan "ya,ya termasuk nada yang belum pernah kudengar" yang membuat eva jengkel tpi bisa ditenangkan oleh Rafael. kemudian Blu datang dengan berita bahwa ia dan keluarganya akan pergi ke Amazon. Pedro dan yang lain menceritakan tentang bahaya yang akan ditemukan di sana, dengan Pedro berbicara "ada nyamuk yang menghisap darahmu seperti mencucup".  Setelah itu, dia mengatakan keyakinannya bahwa Blu tidak akan selamat disana. Nico dan Pedro kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Blu dan Keluarganya (setelah Rafael Datang), mereka berusaha untuk menemukan bakat baru di hutan.
 Pedro dan Nico meratapi nasib buruk

Setelah menemukan suku macaw biru di hutan, Pedro dan Nico menangis saat melihat Eduardo memeluk Blu.Setelah mengambil bagian dalam lagu berjudul " Beautiful Creatures ", Mereka bermaksud untuk membawa beberapa kawanan macaw biru kembali ke Rio untuk acara Karnaval. Rencana tersebut tidak dapat berhasil ketika Eduardo mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada kawanan macaw biru yang diizinkan untuk meninggalkan hutan. Eduardo juga mengambil topi botol Nico, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada barang manusia diperbolehkan dihutan. Pedro kemudian membantu Nico mencari penggantinya, meratapi nasib buruk mereka pada waktu yang sama

Keesokan paginya, Carla membangunkan Pedro, Nico, dan Rafael, setelah melakukan beberapa audisi Karnaval dari penduduk hutan itu. Setelah beberapa pertunjukan bersemangat, Nigel yang tidak sengaja

menyamar tiba. Dia pergi dengan ide audisi, melakukan lagu yang mengesankan Pedro, Nico dan Rafael.
Kemudian, mereka mendengar kekhawatiran Blu tentang Jewel, dan Pedro menyarankan dia untuk menjadi "burung yang harus percaya diri". Dia jijik ketika Blu bertanya apakah dia harus makan serangga.

Selama pertempuran melawan para penebang, Pedro, bersama dengan Nico, Rafael dan Carla, menjatuhkan sepasang kura-kura ke kepala penebang '. Pedro kemudian ikut bernyanyi saat lagu " Batucada Familia ", bersama Nico dan Carla.
Pedro ikut bernyanyi saat lagu "Batucada Familia"


Rio: Snakes Alive!
Nico, Pedro, dan Rafael membuat penampilan singkat selama Rio: Ular Hidup baru ketika Blu dan Jewel memutuskan untuk meninggalkan anak-anak mereka dalam perawatan Pedro, Nico dan Rafael, sementara mereka melakukan perjalanan ke Pedra de Gavea. 
Nico dan Pedro meyakinkan anak-anak agar tidak kecewa karena Pedro mengatakan kepada mereka bahwa mereka "adalah juga kawanan". Nico, Pedro, dan Rafael kemudian berusaha untuk mengajarkan anak-anak untuk menari, tetapi mereka tidak tertarik lalu menyelinap pergi, Carla mengatakan pada Pedro bahwa mereka dapat lebih menyenangkan (yang ia percaya tidak mungkin, mengatakan tidak ada menyenangkan daripada "busting alur ") dengan bermain petak umpet. 
Pedro setuju, lalu mengatakan "Apa yang bisa salah?". Nico, Pedro, dan Rafael kemudian menghabiskan sisa novel untuk mencoba menemukan anak-anak yang sudah pergi.

Penampilan
Pedro obesitas, Red jambul Kardinal, yang memiliki bulu abu-abu gelap, leher putih / tengkuk dibawah, kepala merah dengan lambang rambut dan bagian dada atas yang membentuk segitiga terbalik, perak abu-abu dan kaki warna gelap.

Kepribadian
Seperti Nico, Pedro itu baik, tipe burung yang tampan. Dia sangat bersaudara ketika datang dengan sahabatnya Nico. Seorang guru, ketika tentang musik, dia mencintai pesta dan suka samba. Dia dapat sedikit redup sesekali, ketika Blu mengatakan Nigel ia bersama "tiga burung yang paling kuat, paling kejam dan paling gila di seluruh Rio" tepat di belakangnya, (menyadari Blu berarti dia, Nico dan Rafael) pikir dia berbicara tentang beberapa burung lainnya. Namun demikian, ia adalah burung dengan banyak keberanian, dan rasa petualangan yang mengagumkan.

Hubungan
Nico
Nico merupakan sahabat Pedro dan mereka selalu menjaga untuk satu sama lain. Mereka juga berbagi hobi menyanyi dan menari untuk musik samba. Dalam salah satu adegan mereka memerangi marmoset bersama-sama, yang menunjukkan bahwa mereka menjaga untuk satu sama lain. mereka berdua berbagi persahabatan dekat satu sama lain dan selalu bersama selama film. Mereka juga bersama saat klub Samba.

Blu
Pedro memiliki banyak rasa hormat kepada Blu setelah mereka pertama kali bertemu di bagian atas kandang portabel Blu. Pedro sedikit terkejut ketika Blu mengatakan ia membenci Samba, tapi dia cepat lupa itu dan membantunya untuk menyelamatkan Jewel.

Jewel
Tidak ada yang istimewa terlihat antara Pedro dengan Jewel, selain Pedro setuju dengan Nico tentang sosok menarik Jewel. Mereka tampaknya akur.

Luiz
Pedro berteman dengan Luiz sebelum ia pernah bertemu Blu atau Jewel, sehingga dalam kasus tertentu, ia tidak pernah benar-benar menyukai Luiz. Tapi ketika Luiz melakukan serangan dadakan dengan melompat keluar dan mengejar Pedro dan Nico, mereka terbang pergi seperti mereka belum pernah bertemu dengannya.

Rafael
Pedro, Nico, dan Rafael selalu berteman baik, Rafael mengacu pada Nico dan Pedro sebagai "keluarga". Sepertinya Pedro tahu Rafael saat masa lalu, karena mereka memiliki julukan satu sama lain seperti Rafi ke Rafael (Seperti yang terlihat di klub samba).

Bia , Carla , dan Tiago
Meskipun interaksi dengan Bia dan Tiago tidak ditampilkan sangat sering, anak-anak memiliki hubungan yang dekat dengan dia dan Nico (Rafael juga), menyebut mereka paman di Rio: Ular Hidup baru. Dan yang ketiga Carla, tampaknya senang saat Pedro (dan Nico) ikut serta ke Amazon, Carla berubah pikiran tentang tidak pergi ke Amazon ketika dia mendengar Pedro dan Nico akan pergi. Dia juga membantu mereka dalam persiapan audisi karnaval setelah mereka sampai di sana.

Keterampilan
Dansa
beryanyi
terbang
Mengerap
Bertindak
Pengajaran
Memberi Nasihat
Samba
Beatboxing

Trivia
Dalam kredit dari Rio, nama Pedro adalah salah eja sebagai "Podro."
Pedro adalah jenis burung Red-crested Cardinal.
Pedro disuarakan oleh will.i.am, anggota dari grup musik Black Eyed Peas. Hal ini disebut dalam film itu sendiri, ketika Pedro menyanyikan "Drop It Low," salah satu lagu will.i.am 's.
Pedro dan Nico merupakan Sahabat. Mereka selalu terlihat bersama-sama, terbang bersama, menari bersama, bernyanyi bersama, dan berpesta bersama-sama.
Meskipun Nico dan Pedro tidak ada di Angry Birds Rio , "mereka masih muncul sebagai barang dagangan untuk permainan (Plush Toys).
Salah satu perkataanya ("BURUNG VS. Monyet!") Adalah referensi ke Angry Birds Rio . "
Dalam salah satu poster Pedro memegang marakas, tetapi dalam film, ia tidak terlihat menggunakannya.
Nico dan Pedro tidak berteman dengan Flock karena mereka tidak pernah bertemu satu sama lain.
Dia menyebut Mauro, si pemimpin monyet, "King Kong kecil."

Tanda kutip
Pedro: "Hei, Nico, dia turis."
Pedro: ". Kecuali kau punya kotoran merpati pada hidungmu"
Pedro: "Aku akan mendobrak kandang sangkarmu seperti sekaleng soda!"
Pedro: "benda ini sangat kuat!"
Pedro: "Kamu bekerja dengan cepat."
Pedro: "kau dikurung dan sekarang kau bersama dengan Burung Cantik?"
Pedro: "Man, aku ingin menjadi sepertimu."
Pedro: "Tetap pedas."
Pedro: "Hei, itu sedikit terlalu jauh."
Pedro: "Ya, itu semua tentang angkuh!"
Pedro: "Kau Harus busungkan dadamu, ayunkan ekormu, Tajamkan matamu, seperti cinta gila seekor Elang." * Elang Bersorak*
Pedro: "Tahan ... putar mundur."
Pedro: "Bukankah itu burung dalam kandang?"
Pedro: "Kemana saja kau bersembunyi tidak menampakan diri, kawan?"
Pedro: "Ya, aku melihat dia, tetapi kau tidak, karena kau melewatkanya."
Pedro: "Dia mengambil troli kembali ke garasi."
Pedro: "Ayolah, ini bukan tingkat, tingkat berikutnya adalah tingkat!"
Pedro: "Kau harus goyangkan bulu ekormu."
Pedro: "tidak ada yang macam-macam dengan teman Pedro, Tak pernah ada."
Pedro: "Aku sudah bersemangat!."
Pedro: "Hei, kembali ke sini."
Pedro: "Cakar ? Mungkin semangatnya lain kali ..."
Pedro: "Yeah, King Kong kecil"
Pedro: "! Yippe kai yeah, monkey man"
Pedro: "Itulah yang aku bicarakan!"
Pedro: "Kau dengar itu kawan, kita selamat!"
Pedro: "Aku terbang dan kemudian aku melihat kakatua yang besar."
Pedro: "kakatua ini jelek."
Pedro: "Dia menangkap Jewel,kawan dan dia membawanya ke parade."
Pedro: "Dia tampil menggunakan mobil ayam aneh."
Pedro: "Ini poppin 'di Amazon."
Pedro: "Kau tahu apa yang 'pop' adalah mundur 'Pop!'?"
Pedro: "Hei, Tuan hidung panjang, tunggu!"
Pedro: "Aku tahu bagaimana mengatur suasana hati, Lihat ini."
Pedro: "Ayo, siapa yang lebih baik dari kita?"
Pedro: ". Selamat, Janelle"
Pedro: "???" Kami "Apa yang kau bicarakan 'bout' kita 'Kau berbicara Perancis"
Pedro: "Jadi seperti itulah pose macaw biru seharusnya?"
Pedro: "Kami bisa saja jadi legenda."
Pedro: "Maksudku, kita sudah super-mega-Dope, tapi, kau tahu apa yang aku katakan."
Pedro: "Siapa yang siap untuk petualangan tropis?!"
Pedro: "Ada di dalam Amazon!"
Pedro: "Jam terlambat."
Pedro: "Kemarilah, aku beri kau pelukan."
Pedro: "Seperti, website?"
Pedro: "Kita perlu sesuatu yang bisa membuat kita bergoyang-goyang."
Pedro: "Kita akan menemukan Bakat terliar, bakat paling keren di hutan."
Pedro: "Tunjukkan kami apa yang kau punya."
Pedro: "Itu akhirnya?"
Pedro: "Ini adalah wilayah yang belum dimanfaatkan."
Pedro: ". Sesuatu yang akan membuat kita goncang"
Pedro: "Kita perlu sesuatu yang muncul."
Pedro: "Woah, mari kita bersembunyi bip ... bip."
Pedro: "Woah, apa masalahnya?"
Pedro: "Woah, burung kecil sudah sibuk!"
Pedro: "Kami tidak akan melewatkannya bagi dunia."
Pedro: "Tunggu, Dia tidak Bob."
Pedro: "Mereka punya nyamuk yang menghisap darahmu."
Pedro: "Dia tidak akan kembali, Dia ma-a-a ti.."
Pedro: "Jika mereka terus makan sama lain kami tidak akan mendapat pertunjukan."
Pedro: "Diterima."
Pedro: "Gadis itu menempatkan 'bisnis' dalam 'bisnis pertunjukan'!"
Pedro: "Kau harus menjadi seorang Pria! kau harus lebih liar!"

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *