Pages

Monday 21 October 2013

Jewel



Jewel
Informasi latar belakang
Film fiturRio 
Rio 2
Video gameRio multiplayer partai permainan 
Angry Birds Rio 
DS Versi
SuaraAnne Hathaway
Informasi Karakter
JenisMacaw Spix ini
Jenis Betina
AliasGem of the Forest 
Malaikat 
Puteri 
Bayi Burung 
Hot Wing
Bulu  rambut  warna kulitCerulean 
Gray Beak
Biru
MataPirus
TemanBlu (pasangan) 
Bia (putri) 
Carla (putri) 
Tiago (putra) 
Grecia (putri) 
Achez (putra) 
Roma (putra) 
Eduardo (ayah) 
Roberto (teman lama) 
Nico 
Pedro 
Rafael 
Eva 
Toucan Anak 
Kipo 
Burung neurotik 
Burung kut 
Tulio Monteiro 
Fernando 
Linda 
Angry Birds
MusuhNigel 
Mauro 
Marmoset 
Penyelundup
NasibHidup
Mengutip"Quem é você? Que está fazendo aqui?"("Siapa kau? Apa yang kau lakukan di sini?") bahasa portugis


Bio

Ketika diketahui bahwa Jewel adalah Betina terakhir dari jenisnya , dia dibawa ke Tulio Monteiro tempat penangkaran , untuk menunggu kedatangan satu-satunya spesies jantan, yaitu Blu.
Blu pertama kali ketakutan di kandang Jewel, tapi ketika ia melihat Jewel untuk pertama kalinya, ia terkejut karena betapa cantiknya dia, membandingkan dia seperti malaikat ( dalam hati ).
Blu membandingkan Jewel seperti malaikat ( dalam hati )
Jewel menyerang Blu ketika ia pertama kali melihatnya, sebelum menyadari bahwa Blu terlihat seperti dia dan merupakan spesies yang sama. Dia memimpin untuk menemukan jalan keluar, tapi dia sadar mencoba untuk menciumnya. Jewel marah lalu menyerang Blu. Kemudian, ketika mencoba melarikan diri, ia ditangkap oleh seorang anak bernama Fernando , yang membawanya dan Blu ke sekelompok penyelundup, yang merantai kaki mereka dua bersama-sama.
Jewel mencoba melarikan diri lagi, dibantu dan didukung oleh Blu (yang membuka kandang, tapi yang ketidakmampuan untuk terbang menyeret ke bawah).
Dipaksa untuk pindah dengan berjalan kaki, mereka hampir berhasil melarikan diri penyelundup ' Kakatua , Nigel  dan berhasil bebas ke dalam hutan lalu pergi berlindung di Vista Chinesa sepanjang malam.

Keesokan paginya, Blu dan Jewel mencoba untuk melepaskan rantai dengan salah satu ide Blu, yang tidak beres ketika tali terjebak pada paruh Blu. Mereka kemudian bertemu Rafael , yang menawarkan untuk
    membawa mereka untuk menemui temannya Luiz untuk melepaskan rantai.                                           Jewel dan Rafael mencoba untuk membantu Blu terbang, tetapi mereka gagal dlm upaya untuk membantu Blu . 
    Mereka jatuh ke pantai di bawah.Membuat jalan mereka ke kota, mereka bertemu Nico dan Pedro . setelah mereka memberi saran romantis kepada Blu romantis sehari sebelumnya. Beranggapan bahwa itu bekerja. 
    Diberitahu bahwa mereka baru saja melewatkan kereta api yang akan membawa mereka ke Luiz, Jewel dan Blu dibawa ke ' Samba Klub . Jewel tampaknya tidak terkesan dan malu di klub , Karena Terinspirasi oleh musik Di Samba Klub , Blu mulai menari, dan mulai membuat Jewel terkesan. Jewel menari Duet indah dengan Blu, dan karena tampaknya seolah-olah mereka akan berciuman, mereka didatangi ( diganggu ) oleh sekelompok marmoset, disewa oleh Nigel untuk menemukan mereka. Kemudian pertempuran terjadi , Jewel dan Blu bekerja sama untuk mengalahkan beberapa marmoset . Saat kereta tiba, mereka diberi tumpangan di sana oleh Kipo .
Pada saat di atap kereta api , Jewel dan Blu berbagi beberapa canggung, saat dalam keadaan romantis. Ketika mereka tiba di Bagasi Luiz,
Jewel yang terkejut mengetahui bahwa Luiz adalah Anjing Bulldog . Luiz mencoba untuk melepaskan rantai, tetapi terjadi kekacauan berikutnya, tak sengaja melumasi kaki Jewel dan Blu dengan air liur nya, membebaskan mereka.Jewel sangat gembira untuk bisa terbang lagi, Blu berusaha untuk meninggalkan.
Dia meminta dia untuk tinggal, tapi Blu mengatakan ia tidak bisa menghabiskan sisa hidupnya berjalan sekitar Jewel.
Jewel yang marah merespon dengan mengatakan itu bukan salahnya Blu tidak bisa terbang. Blu membalas dengan mengatakan membenci samba ( Nico hampir menangis mendengar perkataan Blu).
Jewel yang marah mengatakan "Sampai jumpa lagi , hewan peliharaan!" lalu Pergi.
Saat terbang jauh ia menangis , dia ditangkap oleh Nigel dan digunakan sebagai umpan untuk memancing Blu ke penyelundup. Perangkap bekerja, Jewel, Blu dan teman-teman mereka dimuat ke pesawat penyelundup ', yang lepas landas.
Selama penerbangan, Blu berhasil lolos dari kandangnya, lalu membebaskan Jewel, dan bersama-sama mereka membebaskan Burung - burung lain.
Burung-burung terbang keluar dari pesawat, kecuali Jewel, siapa tahu Blu masih takut untuk terbang. Saat ia mencoba untuk menghiburnya, Blu diserang mendadak oleh Nigel. Jewel mencoba untuk membantu Blu, tapi Nigel mendorongnya ke dinding pesawat, menyebabkan kandang jatuh pada sayap Jewel, yang membuat jewel tiba bisa terbang . Setelah Blu menyingkirkan Nigel, Jewel jatuh dari pesawat, dan Blu melompat mengatasi rasa takutnya demi Jewel. 
Blu bisa Terbang
Jewel mengatakan ' kau gila ! apa yang kau lakukan Blu ! ' , Blu membalas dengan ' Aku tidak akan membiarkanmu Pergi !, kita dirantai satu sama lain, ingat ! ' Jewel yang terharu mendengarnya mencium Blu. Ciuman itu membangkitkan irama jantung Blu, akhirnya membuat Blu dapat terbang, banyak sukacita kedua macaw itu '. Blu terbang ke tempat Linda dan Tulio, yang mencoba untuk merawat sayap Jewel agar bisa terbang lagi. 
Jewel masih curiga kepada manusia dan waspada, tapi Blu meyakinkan dia untuk membiarkan Tulio membantu. Beberapa waktu kemudian, Jewel sepenuhnya sembuh dilepaskan ke alam liar, Blu ikut bergabung ke alam liar. Dalam adegan terakhir dari film, Blu, Jewel dan tiga anak mereka Carla , Bia dan Tiago terbang dan bernyanyi di rumah baru mereka.

Blu, Jewel dan tiga anak mereka Carla , Bia dan Tiago terbang

Penampilan
Dia memiliki bulu biru muda, tidak seperti Blu. Bulu-bulu yang halus, lembut dan bercahaya, dan sayap dan ekor yang lebih gelap dari sisa nya. Dia sedikit lebih pendek, lebih kecil dan lebih ramping daripada pasangannya. Tubuh Jewel berbentuk keseluruhan 'S'. Matanya besar, sedikit lebih besar Blu, dan Jewel tidak biru kehijauan. Dia memiliki kelopak mata biru gelap dengan warna lavender, mirip dengan bibinya Mimi. Dia memiliki tanda-tanda wajah putih membentang dari sekitar matanya ke bagian bawah paruhnya sekitar area dagu. Dia memiliki batting yang panjang warna bulu mata gelap yang meringkuk tegak dari matanya. Dia memiliki kumpulan padat bulu lembut melengkung di bagian belakang kepalanya dan tidak ada bulu di lehernya, seperti Blu. Jewel memiliki paruh abu-abu terang dan memiliki cakar yang tajam.

Kepribadian dan Sifat


Jewel awalnya sangat independen, dengan cinta terbang bebas. Dia memiliki sikap yang funky, dan berpikir lebih tentang melarikan diri dan terbang dari apa pun. Dia sangat curiga pada manusia (Pernah Mencakar salah satu asisten Tulio) dan tidak berpikir banyak tentang "Binatang Peliharaan " seperti Blu. Jewel mulai menyukai Blu setelah duet mereka di Samba Klub . Namun Ketika Jewel jatuh keluar dari pesawat penyelundup' Blu dapat terbang dan menyelamatkan Jewel . Dengan dorongan dari Blu, ia tampaknya mengatasi ketidakpercayaan nya kepada manusia, yang memungkinkan Tulio untuk merawat luka Jewel.

Keras kepala, penuh semangat dan fokus pada ide-ide sendiri, Jewel adalah jenis gadis cantik yang suka apa yang dia suka, berpikir apa yang dia pikir, dan bertindak jauh sebelum menyadari apa yang dia punya dirinya ke dalam. Dia tipe yang sulit untuk mendapatkan gal dari  sudut pandang Biru. 
Meskipun cemberut, dia adalah permata yang indah, dan memiliki lebih lembut dan lebih sisi pengertian, yang ditunjukkan ketika ia merasa bahwa perasaan seseorang telah terluka (dan tidak dari suatu komentar yang kasar). Secara keseluruhan, Jewel memiliki kepribadian Ganda sisi egois ,keras dan manis, sisi pemahaman yang hanya mungkin Jewel benar.
Di Rio 2, Jewel telah menjadi burung yang lebih baik dan peduli, secara terbuka menunjukkan kasih sayang dan pemujaan untuk Blu. Keibuaan  juga telah terbukti berubah pada Jewel, dan sekarang lebih mudah baginya untuk menunjukkan sisi yang hangatnya. 
Dia adalah jenis, ibu yang mendukung dan manis untuk anak-anaknya, memeluk mereka pada saat dalam film, dan Jewel menyanyikan lagu ninabobo kepada anaknya ketika mereka berada di Amazon. Dia sangat tertarik untuk melakukan perjalanan ke Amazon, berharap untuk dapat menunjukkan anak-anaknya keajaiban kehidupan di alam liar. Dia kesal, sekaligus terhibur, oleh kebiasaan nakal Tiago.

Hubungan Primer

Blu dan Jewel

"Gem of the Forest" mungkin apa yang mereka sebut tentang dia, tapi jangan biarkan pesona dan alis mempesona menipu Anda. Jewel yang agresif, tidak mudah terkesan, dan memiliki sikap yang funky. Jadi bagaimana seorang gadis seperti dia jatuh cinta untuk pemalu dan sosial canggung sepeti "Burung Peliharaan"? Blu dan Jewel pertemuan pertama ternyata tidak begitu baik melainkan kacau. 
Namun seluruh peristiwa berikutnya, Jewel jatuh cinta kepada Blu. Itu tidak sampai Blu melompat keluar dari pesawat untuk menyelamatkan Jewel yang tidak bisa terbang , jewel menyadari bahwa Blu mencintainya. Kedua memiliki tiga bayi, Carla , Bia  dan Tiago yang hanya muncul sekali dalam Rio dan sekali lagi dalam adegan pembukaan Rio 2 . Di Rio 2 anak mereka akan lahir, mengungkapkan dua putri baru mereka, Bia dan Carla , dan anak ketiga mereka Tiago .

Informasi Tambahan

Jewel tidak terkesan ketika ia pertama kali bertemu Blu . Dia marah karena usahanya Blu untuk menciumnya (karena Blu menggunakan saran dari Nico dan Pedro ), dan menjadi merendahkan Blu ketika dia tahu bahwa Blu adalah "hewan peliharaan", dengan ketidakmampuannya untuk terbang lebih mengganggu .
ketika Rafael mencoba untuk mengajarkan Blu bagaimana cara untuk terbang dengan melompat dari sisi tebing, Jewel menggunakan emosi untuk bermain-main dengan sebagai kalimat pepatah:
Rafael : "Ayo, amigo ( kawan ) Dia tidak akan menggigit ! Maukah kau!?"
Jewel: "Kita lihat saja nanti."
Hal ini tidak sampai saat mereka menari bersama di klub Samba yang Jewel mulai hangat sampai Blu . Setelah dechaining dan argumen mereka, Jewel menangis saat ia terbang. Ketika Blu melompat keluar dari pesawat penyelundup 'setelah, dia menyadari bahwa dia mencintainya, karena Blu mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkannya.

Di Rio 2, Jewel adalah istri yang peduli dan mendukung Blu, meskipun dia kadang-kadang terganggu oleh kebiasaannya membuat pancake anak-anak, dan ketergantungan pada hal-hal manusia. Namun, hidupnya merubah karena dia, dan dia mencintai Blu meskipun kecanggungan, dan terlihat menari dan mencium dia pada perayaan tahun baru di film. Selama waktu mereka di Amazon, ia sebentar berpendapat dengan Blu atas keinginannya untuk pergi, dengan Jewel menyuruhnya untuk berhenti memikirkan dirinya sendiri, dan mulai berpikir tentang keluarganya. 
Jewel kecewa ketika Blu tampaknya terbang ke posisi Linda. Namun, dia menolak untuk mengikuti perintah Eduardo untuk mengevakuasi ketika penebang datang, mengatakan kepadanya bahwa Blu adalah keluarganya. Ketika Blu tidak datang kembali, mereka menyentuh paruh, senang melihat satu sama lain lagi. Jewel panggilan keluar ke Blu ketika meledak dinamit dengan Blu bawahnya, ia kemudian mendarat di sampingnya, lega bahwa Blu baik-baik saja, ketika mereka menari bersama Jewel bertanya kepada Blu apakah dia hidup nyaman di Amazon, ia terkejut ketika ia mengatakan bahwa dia adalah "Mr hutan" dan "sangat birdly". Setelah ia takut dengan laba-laba dan melompat ke ke jewel sayap, jewel mengatakan: "Mungkin kita bisa melakukan musim panas di Rio" dan disentuh ketika ia mengatakan: "Kau saya satu-satunya, Jewel".

Hubungan Sekunder

Eduardo

Eduardo ayah Jewel dan pemimpin klan sisa Spix macaw yang telah bersembunyi di hutan hujan Amazon . Dia sambil menangis kembali bertemu dengan ayahnya ketika dia dan keluarganya tersandung di wilayah mereka.

Roberto

Roberto teman masa kecil Jewel. Ini hubungan masa lalu antara keduanya membuat Blu cemburu, karena ia takut Roberto akan mengambil Jewel darinya.

Nico dan Pedro

Jewel tidak geli pada Nico dan pedro , tapi setelah mengetahui mereka berteman dengan Blu, dia cepat berteman dengan mereka, namun dia mengabaikan mereka sebagian besar waktu. Setelah dibebaskan dari rantai, dia ikut bergabung dengannya lalu terbang di atas garasi Luiz.

Rafael

Jewel menghormati kebijaksanaan Rafael dan kecerdasannya, percaya dia untuk memimpin saat Blu ke Luiz.

Tulio

Di awal cerita, Jewel sangat curiga dan memusuhi manusia. Namun, Blu mampu meyakinkan dia untuk membiarkan Tulio merawat sayapnya yang patah. Ketika sayapnya sembuh, Jewel memungkinkan Tulio membawanya naik ke menara Blu Bird Sanctuary, menunjukkan bahwa ia sekarang percaya dia.

Nigel

Jewel tidak takut Nigel, meskipun kekejamannya. Pada lebih dari satu kesempatan, ia mencoba untuk menyerang Nigel, hanya untuk mengalahkan Nigel.

Luiz

Awalnya Jewel takut ketika dia melihat Anjing bulldog, mood Jewel cepat berubah menjadi jijik atas tak henti-hentinya Luiz meneteskan air liurnya.

Anak-anak

Jewel memiliki enam anak dengan Blu, Achez , Grecia , dan Roma (induk pertama mereka), dan Tiago , Bia dan Carla (induk kedua mereka). Dia adalah seorang ibu yang peduli dan mendukung mereka semua. Keluar dari induk kedua, dia memiliki hubungan yang paling dekat dengan Carla.

Keterampilan

  • Bernyanyi (ditampilkan di klub samba)
    • Di klub samba dia terbawa oleh lagu " Hot Wings (I Wanna Party) , "dan dia bernyanyi bersama dengan itu. Juga, dia bernyanyi sekali dia akhirnya bebas, dan akhirnya, di tempat kudus di hutan, selama bagian pertama dari kredit penutupan, ia bernyanyi bersama dengan Blu dan anaknya.
  • Berdansa (juga ditampilkan di klub samba)
    • Juga di klub samba, ketika ia melihat Blu menari, dia menari bersamanya,  hubungan keduanya makin memanas.
  • Penerbangan
  • Bela Diri
    • Dia menggunakan kontak fisik terhadap Nigel dua kali dalam film. Meskipun ia ditangkap dua kali, dia masih merupakan burung yang tidak memberikan perlawanan.
  • Jari
    • Dia terlihat mencengkeram tenggorokan Blu itu.
  • Berbicara dalam bahasa Portugis (bahasa mereka berbicara di Brazil, di mana dia menghabiskan seluruh hidupnya. "Quem é você? Que está fazendo aqui?" Berarti "Siapa kau? Apa yang kau lakukan di sini?")
  • Bermain mati.

    Keremehan

  • Dia adalah deuteragonist film, meskipun Anne Hathaway terdaftar pertama dalam membuka kredit dan akhir karena dia memiliki atas penagihan dalam film.
  • Pada sebagian besar poster film, Jewel terlihat dengan terompet merah muda bunga pohon - di kepalanya. Ini hanya untuk keperluan promosi Jewel. Dalam film Namun, dia tidak terlihat mengenakan bunga.
  • Ini diketahui bagaimana Jewel dihabitatnya di kandang burung ketika ia pertama kali bertemu Blu dan ketika ia penyembuhan setelah sayap-nya rusak.
  • Ketika Blu dan Jewel pertama kali bertemu, dia berbicara bahasa Portugis.
  • Nasib orang tua Jewel tidak terungkap dalam film pertama, tetapi ayahnya muncul di Rio 2.
  • Di Rio 2, Jewel menemukan bahwa ayah dan klannya telah ditemukan bersembunyi di hutan hujan Amazon, di mana habitat mereka berada di bawah ancaman.
  • Di Rio 2, dia juga bertemu dengan teman lamanya, Roberto , yang menimbulkan Blu cemburu.
  • Tidak diketahui apakah ibu Jewel masih hidup.
Jewel di Angry Bird Rio

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *