Pages

Tuesday 1 July 2014

Bia Ganderson

Bia Gunderson
Informasi latar belakang
FilmRio
Rio 2
SuaraAmandla Stenberg
Informasi Karakter
JenisSpix s Macaw
Jenis kelaminPerempuan
AliasNona Muda
Sedikit Munchie
Sayang
Gadis yang Pintar
Sis
Bulu / Rambut / Warna kulittubuh berwarna biru langit
Paruh abu abu
MataWarna merah kecoklatan
TemanBlu (ayah)
Jewel (ibu)
Carla (adik)
Tiago (saudara)
Eduardo (kakek)
Mimi (bibi)
Roberto
Nico
Pedro
Rafael
Eva
Kipo
Luiz
Linda Gunderson
Tulio Monteiro
Fernando
Tiny (pengasuh)
MusuhNigel
Big Boss
NasibHidup
Kutipan"Senang bertemu Anda, Tuan!"



Bia merupakan putri kedua Blu dan Jewel , dan salah satu dari tiga tritagonists dari Rio 2 . Dia adalah anak kedua, dan memiliki seorang kakak perempuan bernama Carla , dan adik laki-laki bernama Tiago Dia disuarakan oleh Amandla Stenberg di Rio 2.
 
Pemain Suara Bia adalah Amandla Sten

Bio
Rio 
Bia, Carla dan Tiago terlihat pada akhir film Rio , terbang, menyanyi, dan menari dengan orang tua mereka. Mereka bertiga juga menyanyikan sebaris lagu dalam "Real in Rio . "

Archez (Bia)
Rio 2
Bia Pertama kali terlihat di Rio 2
Bia pertama kali terlihat membantu kakak dan adiknya mendirikan kembang api, menunjukkan perhitungannya di tanah. Dia yakin bahwa kembang api akan berhasil dengan ketukan musik, tapi kemudian meragukan karyanya, ia berpikir bahwa dia tidak memperhitungkan yang satunya. Dia kesal ketika Tiago merenggut pertandingan darinya. Blu dan Jewel kemudian muncul, dengan Blu mengatakan kepada mereka bahwa itu berbahaya bagi mereka untuk bermain dengan kembang api. ekor Blu yang terbakar akibat terkena api, ia berulang kali mengatakan "tidak," Bia mengatakan bahwa ia mengatakan 'Tidak sebanyak 27 kali hari ini." kembang api berhasil diluncurkan, Bia melihat kembang api dengan kagum.

Bia membaca Resep Pancake
Saat sarapan, Bia membaca beberapa fakta dari resep pancake. Dia sorak-sorai bersama Carla ketika Blu menendang Bluberry tepat di atas pancake, dan nonton tv dengan penuh semangat karena ada berita mengumumkan penemuan sebuah macaw Spix liar ditemukan di Amazon . Dia gembira ketika ibunya memutuskan bahwa mereka harus pergi ke hutan hujan Amazon untuk membantu Linda dan Tulo menemukan spix macaw lain, mencatat bahwa Blu tidak mengatakan "tidak" berarti bahwa ia "praktis berkata ya".

Dia mengatakan Blu tentang ular yang dapat "menelanmu" di Amazon, menakut-nakuti Blu dengan ular dari buku Amazonnya. Dia membawa bukunya dalam perjalanan ke Amazon, menikmati perjalanan. Bia melihat banyak makhluk yang ada didalam buku yang ia baca, tentang kehidupan nyata, dan gembira dengan pengalamanan itu. Begitu mereka tiba di Amazon, Bia menyatakan pada larva yang akan memasuki tahap pupa. Tiago tertawa, berpikir dia berkata "kotoran." Bia menyebutnya Tiago si Otak Burung, dan mengejarnya. Dia dan yang lain kemudian dijemput oleh beberapa macaw biru yang menyamar, dan dibawa ke tempat persembunyian Spix macaw lainya. 
 Jewel mengatakan bahwa mereka telah menemukan kawanan spix macaw lainya, Bia mengatakan sebenarnya mereka yang menemukan kita.


Ketika dia bertemu kakeknya Eduardo , katanya itu bagus untuk bertemu dengannya,dengan hormat memanggilnya "Sir." Eduardo mengatakan kepadanya untuk memanggilnya "Pop-Pop," dan dia memeluk Eduardo dengan kakak dan adiknya. Dia juga melarikan diri dari Mimi ,Karena ketakutan ketika Mimi mencoba untuk memeluknya bersama Carla dan Tiago. Bia menari dengan keluarganya selama lagu " Beautiful Creatures . " Ketika Roberto menawarkan keluarga Blu untuk tinggal disarangnya, Bia berpendapat dengan kedua adiknya siapa yang mendapat kamar tidur terbesar. Jewel kemudian bernyanyi untuk mereka agar tidur dengan lagu pengantar tidur.

Keesokan harinya, Bia memberikan Blu beberapa tanah liat, mengatakan kepadanya bahwa Mimi mengatakan itu baik untuk pencernaan. Dia kemudian memberikan sorakan untuk Roberto dan Blu selama pertandingan sepak bola, namun merasa kecewa ketika Blu kalah dalam pertandingan dengan tidak sengaja menendang bola ke gawang yang salah. Selama perang melawan para penebang, Bia dan Tiago mengendalikan pemanen pohon, mengemudikan itu jauh dari hutan hujan.
Tanah liat Bagus untuk pencernaan
Nigel dan Gabi yang seharusnya mati, Bia tiba-tiba mengatakan bahwa Gabi sebenarnya tidak beracun. Nigel dan Gabi terkejut, dan keduanya menatap Bia. Bia kemudian mengatakan bahwa itu adalah kesalahan yang umum, dan bahwa Gabi tidak berbahaya. Dia juga memberitahu Gabi terlihat beracun karena bintik-bintik merah mudanya. Nigel mencoba untuk mencapai Blu, Blu menarik Bia dan Tiago menjauh dari Nigel agar menjaga mereka, tapi Gabi menyeret Nigel pergi, senang bahwa dia tidak beracun.

Bia kemudian menari dengan kawanan spix macaw lainya dan keluarganya selama perayaan Karnaval,Bia menikmati berada di rumah barunya di Amazon.



Rio: Snakes Alive!
Pada awal Rio: Ular Hidup baru, Bia mendengarkan ayahnya menjelaskan kesengsaraan ekonomi tempat itu. Seperti kakak dan adik, dia sangat tertarik, daripada takut ketika Blu menggambarkan alam liar, dan mengikuti keluarganya saat mereka pergi ke Luiz untuk menemukan jawaban. Ketika Luiz menggambarkan legenda Pedra de Gavea, Bia sangat tertarik untuk pergi, tetapi kecewa ketika Blu dan Jewel meninggalkan dia dan saudara-saudaranya di Nico , Pedro , dan Rafael perawatan, mengatakan bahwa dia bisa belajar banyak dari perjalanan.
Bia Menjadi bosan karena Nico, Pedro, dan Rafael dalam upaya untuk mengajarkan mereka menari, Bia beserta mengikuti Carla dan berusaha untuk melarikan diri tempat itu untuk pergi ke tempat orang tua mereka, dalam bermain petak-umpet. Ketika mereka berlari melintasi Basil, Bia tertarik pada spesies kelelawar yang tidak biasa (Langka), dan ia dan Carla konsol karena kelelawar sedih, sementara Tiago membawa teman tongkatnya Jeffrey kembali kepadanya. Dia membantu menenangkan kelelawar dengan menjelaskan kepadanya bahwa dia mungkin takut Blu lebih dari sebaliknya. Mereka kemudian mengikuti jejaknya ke batu. Setelah diinformasikan oleh Nigel kecelakaan gua dalam orangtua mereka, Bia beserta saudaranya bergegas ke lokasi Orangtua mereka. Bia membaca heiroglyphs di dinding, dan menemukan mereka lalu menjadi petunjuk untuk pintu rahasia yang bisa membebaskan orangtuanya. Blu dan koloni kelelawar menemukan dan mencoba untuk melawan Ssssalbatore, Bia, kakaknya, dan ibunya melarikan diri. Di halaman akhir, Bia terlihat senang telah diselamatkan dan telah berkumpul kembali dengan orang tuanya.

Kepribadian
Bia sangat cerdas, lebih cerdas dari kedua Saudaranya. Dia sopan santun, baik hati, melamun, dan sedikit malu-malu. Dia tampaknya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan ayahnya dibandingkan dengan ibunya. Bia tidak suka barang miliknya dibawa pergi, melototi Tiago (agak menjengkelkan) ketika Tiago mengambil bukunya.

Bia suka belajar dan sedikit mengetahui semua pengetahuan itu. Dia menikmati secara acak mengatakan fakta-fakta, seperti informasi nutrisi yang ia lihat pada kotak campuran pancake atau saat memeriksa larva di hutan. Lembut dan baik hati seperti Blu, Bia sangat manis. Dia terbukti menjadi tertarik dan cinta hewan, membaca tentang Fakta-fakta mereka dan mengatakannya pada mereka.

Bia pintar seperti ayahnya, selalu dengan sebuah buku di sayap dan cepat untuk mengatakan fakta dan angka. Tapi ketika ia sampai di Amazon , ia terinspirasi, kagum dan heran. Untuk sekali, dia meletakkan buku-bukunya dan mengalami hidup penuh warna di sekelilingnya.

Penampilan
Bia adalah anak kedua yang lahir dari saudaranya dengan tiga menit dan 25 detik, sekitar besar yang sama dengan Carla dan sedikit lebih kecil dari Tiago. Dia tampak seperti ibunya tetapi, seperti saat masih anak macaw ia terlihat seperti ayahnya, memiliki paruh dan kaki ayahnya dan matanya cokelat-cokelat seperti ayah dan saudaranya.

Dia memiliki kombinasi Blu dan warna bulu Jewel. Gaya rambutnya mirip dengan Jewel dan Carla, meskipun tidak cukup ikal; bulu jatuh lurus. Sayap dan ekornya lebih gelap dari bagian tubuhnya, dan dia memiliki bulu mata gelap seperti ibu dan kakaknya. Tidak seperti keluarganya, ekor Bia mengarah keatas, daripada membiarkannya beristirahat di tanah. Ini memberinya suatu bentuk keseluruhan 'S', dengan kurva elegan 'S'. Telah mengatakan bahwa dia terlihat mirip seperti Jewel ketika dia masih muda.

Dia memiliki tanda-tanda wajah yang tampaknya menyerupai Carla sebagian besar waktu, tapi dia benar-benar memiliki tanda Jewel: sebuah band dari atas paruh dan sekitar mata, tetapi tidak dengan warna yang sama. Sementara Carla warnanya gelap, 
Bia warnanya lebih terang. Bia memiliki sayap terpendek dari saudaranya.

Hubungan
Blu
Bia lebih dekat dengan ayahnya daripada ibunya. Mereka berdua memiliki banyak kesamaan, keduanya menjadi kutu buku dan pintar. Bia mencintai ayahnya, berbagi fakta dengan ayahnya, ditunjukkan saat ia mengatakan kepadanya tentang bagaimana ular di Amazon dapat menelanmu secara langsung. Blu bahkan menyebutnya "Sayang" pada saat membiarkan dia dan Tiago tidur di punggungnya (pada saat perjalanan ke Amazon), menunjukkan kasih sayang Blu ke Bia.

Jewel
Bia mencintai lebih sayang pada ibunya , dan terlihat seperti Jewel walaupun sedikit. Dia di bawah sayap Jewel saat ia menonton kembang api, dan menikmati lagu pengantar tidur yang jewel nyanyikan padanya, kakak dan adiknya. Jewel menginginkan yang terbaik untuk Bia dan ingin dia bersenang-senang, yang ditunjukkan ketika Bia membaca tentang kupu-kupu dan Jewel kemudian menunjukkan padanya kupu-kupu yang nyata.

Carla
Bia lebih dekat dengan Carla daripada Tiago - ia terlihat naik Rhea sama dengan Carla, makan sarapan dengan dia, tidur di sampingnya di atas kapal, dan sering berdiri dan terbang di sampingnya. Selama "Beautiful Creatures," Bia menari di samping Carla sebelum Tiago datang di antara mereka.

Tiago
Bia mencintai adiknya, tapi walaupun Tiago sedikit mengganggu; ia membawa pergi bukunya tanpa izin, dan menertawakan penggunaan kata "pupa", membimbingnya untuk mengejarnya dan menyebutnya 'si Otak Burung'. Meskipun ia bisa mendapatkan di bawah kulitnya, ia meliputi dirinya dengan sayap sementara mereka tidur di punggung Blu. Keduanya terbukti efisien ketika bekerja bersama-sama, yang ditunjukkan ketika mereka berdua mengendarai pemanen pohon untuk menjauh dari pohon.

Eduardo
Bia sangat gembira ketika dia tahu dia memiliki seorang kakek - dia tidak membuang-buang waktu dalam berbicara kepadanya untuk pertama kalinya, dengan sangat sopan dan memanggilnya "Sir." Dia kemudian menyebutnya "pop-pop," dan tarian gembira dengannya.

Mimi
Bia, bersama dengan kakak dan adiknya, awalnya takut pada Mimi saat ia bergegas untuk memeluk mereka untuk pertama kalinya. Namun, mereka kemudian mencintainya, dan Bia kemudian belajar sesuatu dari Mimi (seperti manfaat tanah lat untuk kesehatan). Bia juga senang untuk berdansa dengannya.

Roberto
Bia suka Roberto, akhirnya memanggilnya "Paman Beto." Dia mendukung Roberto, bersorak untuk dia untuk disemangati selama pertandingan sepak bola.

Rafael
Meskipun tidak ditampilkan secara langsung selama film, Bia memiliki hubungan dekat dengan Rafael, yang ia anggap sebagai seorang paman. Di film Rio 2, Bia dan kedua saudaranya dalam perawatan Rafael diminta oleh Blu dan Jewel, sampai Rafael menyerahkan mereka ke Luiz. Rio: Ular Hidup Novel adalah pertama kalinya Bia dan kedua saudaranya terlihat menangani Rafael sebagai "paman" sementara mereka berlari untuk menyambutnya.

Nico
Meskipun tidak ditampilkan secara langsung selama film, Bia juga memiliki hubungan dekat dengan Nico dan Pedro, juga menyebut mereka sebagai "paman." Di Rio: Ular Hidup Novel, pertama kalinya mereka terlihat berinteraksi, Nico dan Pedro mencoba untuk menghibur Bia dan kedua saudaranya karena mereka diberitahu bahwa Nico dan Pedro akan menjaga mereka.
dengan mencoba untuk mengajarkan mereka bisa menari, yang membuat Bia Bosan sebagian besar diNovel Bia pergi ketempat petualangan orangtuanya.

Pedro
Seperti Nico, meskipun tidak ditampilkan, Bia juga memiliki hubungan dekat dengan dia "Paman" Pedro. Pedro mencoba untuk menghibur anak-anak dalam novel Snakes Alive! Dengan meyakinkan mereka bahwa mereka "adalah Kawanan", namun upaya bersama Nico hanya menjaga anak-anak.

Spekulasi

Bia berspekulasi sebagai Achez di Rio


Archez (Bia)
Bia (kanan), berspekulasi sebagai Achez, dan keluarganya.
Hal ini pernah berspekulasi bahwa versi muda Bia ditampilkan pada akhir Rio (karena perbedaan yang signifikan dalam penampilan nya) adalah, anak spx macaw jantan yang berbeda bernama Achez, dari anak-anak yang berbeda dari Macaw lainnya. Di sana, Achez bernyanyi " Estat di Rio "bersama dengan keluarganya. Dia memiliki mata coklat-oranye dan bulu biru tua. diduga meninggalkan sarang di Rio 2 .
Hal ini kemudian dikonfirmasi palsu oleh sutradara Carlos Saldanha .


Trivia
Bia menggunakan kepalanya untuk menari.
Dia terlihat memegang marakas di 2013 poster promo.
Dalam poster lain, ia terlihat memegang sebuah buku dan memakai kacamata untuk membaca.
Bia awalnya akan disebut "Jasmine," tapi namanya diubah menjadi Bia.
Dia menarik soal matematika dalam tanah, seperti ayahnya dalam film pertama.
Bia menikmati menonton TV di Linda dan Tulio yang dpenangkaran, bersama dengan kedua saudaranya.
Bia sangat kesal ketika kakaknya secara tiba tiba muncul dan mencoba untuk mengganggu dia.
Bia makan makanan hutan, tetapi juga makan makanan manusia seperti pancake dan soda.
Bia kagum ketika ibunya menunjukkan dia kawanan kupu-kupu merah muda dan kuning dari buku Amazonnya.
Bia menikmati menunggang Rhea ke Amazon dengan kakaknya, Carla.
Bia melukis wajahnya di " Beautiful Creatures "dengan mengambil daun di atas kepalanya, dan menempatkan bunga di atas daun melukis wajahnya dalam pola.
Bia dan kedua saudaranya, lari dari bibi mereka, Mimi ketika dia mencoba untuk memeluk mereka.
Bia yang pertama dari anak Blu dan Jewel, untuk diberi nama layar.
Bia lahir 3 menit, 2,5 detik setelah Carla dan 3 menit sebelum Tiago.
Menurut Plot Rio 2 aslinya, Bia seharusnya menjadi terlalu takut untuk terbang. Hal ini kemudian berubah, namun, untuk plot saat ini.
"Bia" adalah nama panggilan untuk "Beatriz", versi Portugis 'Beatrice' dan beberapa nama lain yang sejenis.

Keterampilan
  • Kecerdasan
  • Dia terbukti paling cerdas dari kedua saudaranya, seperti ayahnya. Dia terbukti baik dalam matematika, untuk gemar membaca, dan menggambar dengan baik.
  • Matematika
  • Bacaan
  • Membaca Portugis
  • menGambar
  • penerbangan
  • Dansa
  • Pyrotechincs
  • Bia membantu Carla dan Tiago menyiapkan kembang api, menunjukkan mereka dengan perhitungannya di tanah.
  • Kecerdasan manusia
  • Bia dapat membaca buku-buku dan mengerakan pemanen pohon.
  • Mengemudi
  • Tiago dan Bia yang terbukti mengendarai pemanen pohon selama pengepungan pada penebang di Rio 2.
  • Nyanyian
  • Meskipun ia tidak terlihat bernyanyi di Rio 2, dia menyanyikan bagian dari " Estat di Rio "sebagai cewek muda dalam film pertama.
Tanda kutip
  • Bia: ". Waktu untuk pergi"
  • Bia: "Senang bertemu Anda, Sir"
  • Bia: "Baiklah, saya sudah melakukan semua perhitungan dan setiap ledakan akan sempurna disinkronisasikan dengan ketukan."
  • Bia: "Goal!"
  • Bia: "Kecuali ... saya tidak membawa satu."
  • Bia: "Dengan perhitungan saya, itu sepertinya 27 'tidak' hari ini!"
  • Bia: "Lihat, itu berhasil!"
  • Bia: "Apakah Anda tahu bahwa pancake gandum memiliki dua kali vitamin dan mineral dari pancake biasa?"
  • Bia: "Hei Ayah, dapat Anda bawa ini?"
  • Bia: "Hei Ayah, lihat ini."
  • Bia: "Apakah Anda tahu bahwa Amazon memiliki ular yang dapat menelan Anda secara utuh?"
  • Bia: "Tidak, sungguh, lihat!"
  • Bia: ". Hei Ayah, Bibi Mimi mengatakan tanah liat yang baik untuk pencernaan Anda Cobalah beberapa!"
  • Bia: "Ini baik, benar aku akan pergi mendapatkan lebih banyak?"
  • Bia: "Yah, secara teknis, mereka menemukan kita!"
  • Bia: "Yang berarti ia mengatakan ya!"
  • Bia: "Mom"
  • Bia: "Karena ini adalah rumah kita!"
  • Bia: "... harus tetap bersama-sama."
  • Bia: "Ini pupa, kau si Otak Burung!"
  • Bia: "Hanya dengan 3 menit dan 25 detik!"
  • Bia: "Wow, tepat"
  • Bia: "katak Itu tidak beracun."
  • Bia: "Itu adalah kesalahan yang sangat umum."
  • Bia: "Anda dapat memberitahu dengan bintik-bintik merah muda."
  • Bia: "Saya tidak bisa membayangkan!" (Ular Hidup)
  • Bia: "Kita hampir sampai, kan?"
  • Bia: "? Dengan Linda, Tulio, dan Fernando" (SA)
  • Bia: "Kau benar Semua burung di sini akan kehilangan rumah mereka, terlalu Kita perlu datang dengan rencana!" (SA)
  • Bia: "!? Whoa Anda berarti sesuatu kita bisa naik turun seperti slide Kedengarannya benar-benar hebat!" (SA)
  • Bia: * bersamaan dengan Tiago dan Carla * "Bisakah kita pergi?" (SA)
  • Bia: "Uang, yang terdengar benar-benar hebat juga!" (SA)
  • Bia: "Apa uang?" (SA)
  • Bia: "Oke ... saya kira ... tapi bagaimana kita mendapatkan beberapa?" (SA)
  • Bia: "Jadi Linda dan Tulio tidak melihat kami meninggalkan, ibu kan?" (SA)
  • Bia: "Paman Rafael" (SA)
  • Bia: "Akan ada begitu banyak belajar!" (SA)
  • Bia: "Ayah membuat suara di luar begitu menarik!" (SA)
  • Bia: "Saya berharap kami pergi dengan mereka!" (SA)
  • Bia: "Kita hampir sampai!" (SA)
  • Bia: "Ada Bayi kelelawar Dan apa spesies ini yang tidak biasa?" (SA)
  • Bia: "Apa yang salah, fellah" (SA)
  • Bia: ". Ada, ada" (SA)
  • Bia: "Anda menemukannya aku Bia!" (SA)

0 comments:

Post a Comment

Pesan

Kalau ada yg Tidak Mengerti Cara NgeDownload Rio jangan Risau ! Langsung Saja Kirimkan Pesan yang tidak kalian mengerti D Blog Saya Ke Facebook Ryanda Wisran

* Terima Kasih *